Kamis, 27 Desember 2012

Waktu Paling Tepat Minum Air Putih


Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh...


manfaat air putih dan waktu yang paling tepat meminumnya


Abstract Dimension. - Hai sobat, kali ini  saya akan berbagi Tips Sehat Manfaat minum air putih serta saat paling tepat minum air putih, siapa coba yang gak pernah minum air putih. Tapi taukah sobat, ada waktu waktu yang paling tepat minum air putih, supaya badan tetap fit dan fresh. 

Monggo....

Minum Air Putih paling Bermanfaat pada waktu-waktu ini, sob:
  • Segera setelah bangun tidur: Minumlah segelas atau 2 gelas air putih saat sobat baru bangun tidur, karena ini bermanfaat untuk membantu organ-organ dalam/ internal agar lebih aktif.

  • Setelah mandi: Segelas air putih setelah mandi fungsinya untuk menurunkan tekanan darah.

  • Setengah jam sebelum makan: minum 2 gelas air putih untuk membantu pencernaan dan ginjal.
  • Sebelum tidur: Segelas air putih  sebelum tidur bermanfaat untuk mengurangi resiko stroke dan serangan jantung pada tengah malam, sob. Coba bayanging kalo sba kena Stroke atau serangan jantung pas malem2, kan berabe, cuma gara2 jarang minum air putih.
  • Setengah Jam Setelah makan: segelas air putih 20-30 menit setelah makan untuk membantu proses pencernaan. Jika sobat, pas setelah makan ingin minum, maka cukup 1-2 teguk dulu sebagai penghilang haus.

Nah itu tadi Tips dan waktu terbaik minum air putih agar tubuh tetap sehat dan fresh, sebagai tambahan nihAir putih yang paling bagus digunakan adalah AIR KENDI (air dalam wadah air minum dari tanah liat, itu lho) yang diembunkan dengan cara diletakkan semalaman di area terbuka., tapi kalau adanya air putih biasa ya gapapa juga sih.

Sekian sulu tips dari saya. jika menurut sobat tips diatas bermanfaat silahkan di share ke keluarga, temen, sahabat2 sobat. salam Abstract Dimension.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar