Minggu, 27 Januari 2013

Download Kamus bahasa inggris untuk handphone

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh...

Kamus bahasa inggris untuk handphone. Saat ini bahasa inggris menjadi sebuah kebutuhan khusus. Kita sering menemukan istilah istilah inggris dalam kehidupan sehari hari yang terkadang membuat kita penasaran untuk mengerti artinya. Salah satu caranya ya dengan kamus, namun kalau kita membawa kamus setiap saat, kan ribet juga. Solusi yang paling mudah adalah dengan menyediakan kamus bahasa inggris di hape sobat.

Kamus Bahasa Inggris Untuk Handphone

Beberapa kamus yang pernah saya cari, biasanya ujung ujungnya minta bayaran alias tidak gratis. Namun tenang, saya akan memberikan gratis kepada sobat Abstract Dimension supaya kita semua pintar bahasa inggris dimanapun berada.

Kamus bahasa inggris untuk handphone jadul (java)

Disini saya akan bagikan kepada sobat kamus bahasa inggris yang berformat java, jadinya bisa diinstal pada handphone java sobat.

Download kamus bahasa inggris java here


Kamus bahasa inggris untuk handphone Android

Kamus Bahasa Inggris Untuk Handphone

Nah untuk handphone yang memiliki basis android sebagai OS bisa langsung download dari google store. Lebih mudah dan tampilannya lebih lengkap lagi, disamping itu sobat bisa memilih beberapa aplikasi kamus yang ada di sana.

Download kamus bahasa inggris untuk android here

Ok, cukup disini dulu sob, semoga posting kali ini bisa membantu sobat sedikit dalam memahami bahasa inggris, dimulai dari langkah yang paling sederhana yaitu mengartikan kata lewat kamus bahasa inggris untuk handphone atau sobat bisa juga baca cara mudah belajar bahasa inggris


Source : ( http://carikost.blogspot.com/2012/11/kamus-bahasa-inggris-untuk-handphone.html )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar